Rabu, 04 April 2012

LPPQ : Tiker Terjun ke MAN 2 MODEL


Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Training Kader (TIKER)  LPPQ IAIN ANTASARI  diadakan di Aula MAN 2 Model Banjarmasin yang diselenggarakan pada tanggal 31-1 Maret 2012 . Adapun pembukaan sebelumnya diadakan di Aula PSB tepatnya  pada hari jum’at (29/3/12) pukul 16.00 sore.
                Peserta yang mendaftar yakni 100 orang dan yang berhadir sekitar 64 orang,”Tutur Fahriannor selaku ketua  panitia pelaksana TIKER 2012.  Organisasi yang terkenal dengan ciri khas pengajian Al-Qur’an ini banyak sekali peminatnya terutama mahasiswa baru dan pada tiker kali ini hampir sebagian peserta acara ini berasal dari angkatan 2010. Agenda acara TIKER dari tahun ke tahun semakin inovatif, mereka tidak hanya diorientasikan mengenai  pembelajaan yang ada di LPPQ seperti tilawah,tajwid,tahfidz dan tafsir. Akan tetapi, juga diselingi dengan outbond serta ajang kreativitas oleh masing-masing kelompok yang sudah ditentukan. TIKER disini merupakan tahapan lanjutan dari MOP (Masa Orientasi & Pengenalan) sebelumnya dengan jumlah peserta kurang lebih 400 orang dan yang tersisa sampai mengikuti TIKER menjadi 100 orang,”Ulas Firman, Ketua Umum LPPQ.
                Dengan tema TIKER LPPQ 2012 yakni “Membina Kader Berkualitas Guna Tercapainya Insan Qur’ani” diharapkan mampu mencetak kader-kader LPPQ yang mampu belajar dan mengajarkan Al-Qur’an serta membumikannya di tanah Antasari ini khususnya,”Tutur Syifa, Seksi Acara OC. (lpmsukma_syifa)

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

0 komentar to “LPPQ : Tiker Terjun ke MAN 2 MODEL”


Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!