Minggu, 18 Maret 2012

IKMAL- AMIN 2011-2012


Peresmian ikatan mahasiswa Al-mursyidul Amin ini dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Oktober 2011,yang dihadiri oleh mahasiswa/ i alumnus pondok pesantren Al-Mursyidul Amin kec. Gambut. Acara ini juga dihadiri oleh guru Rasyid Ridha ( putra pimpinan pondok Al-Mursyidul Amin ), guru Dihya Abdi  beserta rombongan. Kegiatan ini diawali oleh pembacaan maulid habsyi oleh mahasiswa- mahasiswanya.
Peresmian ikmal amin 2011 yang bertemakan “sukseskan peresmian organisasi ikmal amin dengan sama-sama saling menyambung tali silahturahmi antar mahasiswa/i Al-Mursyidul Amin ini bertempat Production House, fakultas Dakwah.  Peserta yang tercatat sampai saat ini mencapai 90 orang yang tersebar diberbagai universitas-universitas seperti : STAI Al-jami, UNISCA dll.
Dana dalan acara ini didapat dari penyebaran proposal- proposal, dan dana yang diambil dari anggota / peserta itu sendiri. Moto kami dalam peresmian ini adalah “jadilah mutiara ditengah lumpur,bercampur tapi berbeda ujar Muhammad Fadli, salah satu mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin, ( ketua umum ikmal amin ) . Guru Rasyid Ridha juga berpesan “ jagalah prilaku kita dalam pergaulan sehari-hari “.
Saya ingin ikmal amin ini bukan hanya ada di IAIN saja, akan tetapi sebisa mungkin harus menyebar diberbagai universitas-universitas ujar Marwan Saputra ( ketua pelaksana Ikmal Amin ).
Saat ini ikmal Amin berusaha untuk meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan program kerja dan meningkatkan eksestensi di kampus lainya dalam melebarkankan sayapnya. Rabu(14/3).(lpmsukma_diah)

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

1

informasinya bagus, usahakan di paragraf pertama muat info pentingnya dulu, semakin kebawah semakin meluas, seperti piramida terbalik, oke, sukses terus !!

kahar ngeblog mengatakan...
on 

Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!