Minggu, 18 Maret 2012

Wajah baru Sanggar musik

Kali ini sanggar musik IAIN Antasari Banjarmasin membuka penerimaan anggota baru dari tanggal 13- 16 Maret 2012 di payung Fakultas Tarbiyah. Dengan ketua umum yang baru ( Nabil mahasiswa Fakultas Dakwah) maka sanggar musik pun memiliki warna yang berbeda. Selasa (13/3).
Minggu kemarin kami mengadakan sosialisasi dan pegelaran musik sederhana untuk menarik para mahasiswa yang ingin memasuki sanggar musik. Sebenarnya kami mau mencari 7 band, kalau band individu tidak kami kami terima. Untuk kreteria anggota baru tersebut tidak perlu muluk-muluk, yang penting dia bisa berorganisasi, bertanggung jawab,kami juga perlu orang-orang yang berjiwa musik dan tentunya mempunyai keahlian di bidang musik. Untuk antusias dalam penerimaan anggota baru semakin berkurang karna kami baru saja membuka pendafaran untuk anggota baru tersebut. Kami baru saja membuka pendaftaran ini karna menunggu pergantian kepengurusan yang baru. Namun kami tetap optimis karna dunia musik memang selalu diminati. Ungkap Nabil yang sekarng ini telah menciptakan 32 lagu.
Sebagai ketua umum yang baru tentunya menghadapi berbagai macam tantangan. Namun kami sudah memiliki program kerja selama satu periode ke depan. Saat ini kami lagi membikin recording album yang nantinya akan disebarkan melalui radio agar band yang ada di kampus hijau ini tetap exis dimata penggemarnya. Kami juga akan mengadakan  festival musik ( pegelaran rutin) dan saat ini sanggar musik memiliki karakter band yang berbeda-beda. Tambah cowok yang berwajah keren ini.(lpmsukma_diah)

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

1

Waw, saya mau tuh masuk ke UKM ini, sayang gak punya band...
saya anak IAIN, ada punya proyek pribadi, sayang genre-nya tidak umum ditelinga mahasiswa.. hehe
boleh berpromosi gak?
_http://www.reverbnation.com/theqoreader
demo lagu ada disana..

Muhammad Qori mengatakan...
on 

Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!