Minggu, 18 Maret 2012

Online Menjamur, Mahasiswa Serbu PSB Setiap hari



Maraknya mahasiswa-mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin tiap harinya menyerbu Pusat Sumber Belajar (PSB) untuk melakukan aktifitas online  menyebabkan PSB tidak pernah sepi dari wajah-wajah mahasiswa. Layanan online ini telah lama dinikmati mahasiswa. Bahkan telah menjamur ke berbagai fakultas-fakultas di IAIN.
Mekipun dulunya mengalami kerusakan karna sering dipakai namum saat ini semakin membaik. Dana yang didapatkan untuk fasilitas tersebut barasal dari dana DIPA dan atas bantuan Gubernur Kalimantan selatan. Tutur Pembantu Rektor.2 “ Drs.H. Burhanuddin M.Ag
Saya memilih untuk online di PSB ini karna jaringan internetnya yang baik juga disni banyak mahasiswa-mahasiswa yang juga onlini sehingga menabah suasana yang rame bagi saya. Biasanya saya mencari bahan-bahan kuliah di internet dan lain-lain. Ungkap Zainuddin salah satu mahasiswa Fakultas Syariah yang online di PSB. Sabtu (10/3).
Mereka memang sering saya lihat online di PSB ini karna jaringan yang kuat sehingga mempermudah mereka untuk mencari bahan-bahan kuliah secara cepat dan berbagai informasi yang kita butuhkan. Namun, tidak sedikit mereka menyalah gunakan teknologi ini untuk hal-hal yang tidak penting dan tidak benar. Ungkap Roby selaku Presiden BEM IAIN Antasri Banjarmasin.
Hal ini merupakan perubahan yang lebih maju untuk kampus hijau ini. Para mahasiswa telah menjamur menggunakan layanan ini, bahkan berada di ruangan perkuliahan setiap fakultaspun bisa untuk online. Namun hal ini jangan sampai menggangu perkuliahan tersebut.
saya turut suka dengan menjamurnya mahasiswa di PSB tersebut asalkan brrmamfaat, akan tetapi kebanyakan mereka tidak ramah pada lingkungan misalnya saja banyak sampah yang dibuang sembarangan yang tentunya akan sangat mengganggu bagi mata siapa saja yang melihatnya. Tambah  M. Fitri Yandhi Pratama selaku mahasiswa IAIN Antasari ini.

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

1

syukurlah.. gak ada lagi namanya lag ato putus-putus, soalnya ditambahi mikrotik..

Qori Menulis mengatakan...
on 

Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!