Minggu, 18 Maret 2012

Jalan IAIN "Bebungas"


Sekarang mahasiswa IAIN Antasari cukup tersenyum lega karna jalan menuju kampus hijau ini semakin membaik. Pasalnya jalan menuju gedung para aktivis ini dulunya rusak dan aspalnya hampir semua berlubang-lubang. Tentunya hal ini mendapat respon positif dari mahasiswa-mahasiwa IAIN Antasri Banjarmasin.
Sarana dan prasarana sebisa mungkin akan kami perbaiki terus dan untuk jalan tersebut akan kami perbaiki sampai ke gedung Auditorium. Untuk penerangan jalan IAIN nantinya akan kami usahakna juga. Dana perbaikan tersebut berasal dari dana DIPA. Ungkap PR.2 ( Dr.H Burhanuddin M.Ag). senin( 12/3).
Dengan membaiknya menuju student center(SC) dan Gedung Olahraga(GOR) ini  tentunya akan menunjang dan mempermudah segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh kawan-kawan organisasi yang berseketariat di SC dan menjadi hal positif disamping akses yang cepat dan efisiensi waktu dan juga mempermudah mahasiswa-mahasiswa yang berada di Wisma tersebut. Masih banyak fasilitas-fasilitas kampus yang memang harus dibenahi tidak hanya akses jalan saja. Tutur Ronni Rahmani selaku wakil presiden IAIN Antasari Banjarmasin.
Alhamdulillah sekarang ini dari segi jalan IAIN mengalami peningkatan tidak khawatir lagi  kita terjatuh karna lubang-lubang yang dulu. Namun, tetap saja harus hati-hati karna hampir setiap mahasiswa berpikir untuk melaju di sepanjang jalan dengan alasan menghemat waktu. Ungkap ihsan mahasiswa fakultas Ushuludin ini.

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

0 komentar to “Jalan IAIN "Bebungas"”


Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!