Minggu, 25 Desember 2011

’Senikmat Makan Coklat Bersama Produser RCTI’’

                    FLp terdapat Muker (musyawarah kerja) 1 periode itu 2 tahun, dalam satu periode itu harus ada workshop menulis nasional yang memanggil orang luar, jumlah peserta kurang lebih 200 orang. Dari SD, SMP, SMA, MAHASISWA, ada juga dari Kal-Teng bahkan kakek-kakek ada juga yang ikut. Yang mendukung jalanya acara ini juga banyak seperti Exis, Pegadaian, Hotel Griya Duta.
            "Alhamdulillah acara minggu kemaren tergolong sukses dari undangan, FLP Kal-Sel, semuanya mengakpresiasi tinggi untuk acara ini," Ujar Mas Boim.
Pesan dari Mas Boim," Jika kita tidak ada lagi motivasi untuk menulis, cobalah untuk tetap menulis, coba kita lihat punya orang, kita baca kemudian kita ulang pakai pikiran sendiri hasilnya jangan di publish dulu, kalau kualitasnya meningkat baru kita publikasikan". (Diah_LPM Sukma)
Saya sangat senang atas seminar menulis yang diadakan FLP ini, Karena mas Boim dalam penyampaian materi sangat kreatif dan super sekali, tutur M. Eng Zulfia Selaku ketua FLP Bjb."ujar Diah selaku peserta seminar menulis dari golongan mahasiswa / IAIN. "Disana saya diajarkan bagaimana menulis dengan baik dan benar dan tentunya senikmat makan coklat disamping itu kamipun langsung diberikan pelatihan dan praktek."Lanjutnya.

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

0 komentar to “’Senikmat Makan Coklat Bersama Produser RCTI’’”


Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!