Kamis, 12 April 2012

Transisi Kepemimpinan HMI Dua Fakultas



SUKMA (11/04/2012) Pelantikan Pengurus & Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Syariah dan Fakultas Ushuludin dan Dakwah dimulai pada ukul 08.30 WITA bertempat di Aula Gedung PSB IAIN Antasari Banjarmasin.
Acara berjalan cukup meriah dengan dihadiri oleh hampir seluruh kader dan pengurus HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Fakultas Ushuludin dan Dakwah, "Alhamdulillah acara ini cukup sukses dan meriah'' tutur Supianur yang menjadi ketua panitia pelaksana kegiatan ini. Banyaknya peserta yag hadir dalam acara ini dikarenakan optimalnya kinerja panitia pelaksana dalam pelaksanaannya, dari sosialisasi dalam bentuk undangan serta jejaring sosial facebook.
Acara ini dihadiri oleh ketua cabang HMI Banjarmasin Farid Khairani, wakil BEM IAIN Banjarmasin Roni Rahmani, para pengurus HMI komisariat, dan segenap kader-kader HMI komisariat fakultas syariah, ushuludin, dan dakwah.  Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Farid dan Roni malam itu, salah satunya memiliki maksud yang sama yaitu menekankan agar hubungan kordinasi dan silaturahmi antar komisariat dipertahankan dan demikian pula hubungan dengan cabang.
Ketua Umum HMI komisariat fakultas syariah terpilih, Mujiburahman, dan HMI komisariat fakultas ushuludin dan dakwah, Arpani. Mengenai pelantikan kepengurusan ini Roni memberikan pandangan positif kepada ketua terpilih, dia mengatakan “untuk ketua yang terpilih sudah mumpuni, memiliki basic yang sudah di asah, namun agar tetap terus belajar.”
Seperti penuturan Mujiburrahman “untuk  menanamkan kembali jiwa ke-HMI-an kepada para kader, serta mencoba mengaktifkan kembali lembaga-lembaga pers, studi, isu dan aksi.
Arpani, selaku Ketua Umum terpilih HMI Komisariat Ushuludin dan Dakwah mengutip kata-kata Jalaludin Rumi dalam sambutannya “Jika tidak sanggup menjadi sebuah jalan raya yang besar, jadilah jalan kecil yang mengantar kepada mata air”.

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

0 komentar to “Transisi Kepemimpinan HMI Dua Fakultas”


Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!