Rabu, 13 Juli 2011

D’Miracle Meriahkan BimTest PMII

Antasari_LPM SUKMA. Selasa (12/07/11). Seperti biasa di setiap tahun pergantian mahasiswa baru, selalu ada-ada saja kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh berbagai organisasi di kampus hijau dalam rangka membantu adik-adik yang akan segera menginjakkan kaki di IAIN Antasari Banjarmasin untuk lebih mengenal seluk beluk kampus. Tak terkecuali organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) IAIN Antasari Banjarmasin. Kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya PMII IAIN Antasari kembali mengadakan Bimbingan Test ( Bimtest ) masuk IAIN Antasari. Kegiatan ini berupa bimbingan kepada calon mahasiswa baru untuk menjawab soal-soal yang nanti akan dihadapi saat test.

Bimtest PMII kali ini bertempat di GOR TRANSITO sebelah kampus IAIN Antasari. Acara dengan tema “ Bersama PMII meraih kesuksesan di Bumi Antasari “ ini diadakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 10-12 Juli. Acara tersebut diikuti sekitar kurang lebih 217 orang dari calon mahasiswa baru. Terselenggara atas kerjasama PMII dengan Departemen Agama dan Nahdatul Ulama.
Ditemui di sela-sela acara, Muhammad Fadli dan rekannya Arif Ridwan mahasiswa fakultas dakwah jurusan KPI ( Komunikasi Penyiaran Islam ) dan BPI ( Bimbingan Penyuluhan Islam ) selaku ketua panitia dan organizing comitte Bimtest kali ini mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya Bimtest ini adalah selain untuk membantu calon mahasiswa baru menghadapi test nanti juga sebagai ajang mempromosikan PMII.


“ Yang pastinya kami mengadakan bimtest ini tujuan utamanya adalah untuk memotivasi calon mahasiswa baru agar bergabung di PMII nantinya “ ujar Arif Ridwan.

Karena materi dan bahan-bahan test ujian masuk IAIN Antasari sudah dilahap habis, hari ini PMII mencoba menghibur para calon mahasiswa baru dengan berbagai hiburan.

Yang unik dari hiburan bimtest kali ini adalah kedatangan sanggar musik IAIN Antasari dan komunitas pesulap D’Miracle yang bernaung di bawah pesulap terkenal Demian.

“ Tentunya bangga dan senang sekali bisa menghibur adik-adik di bimtest PMII kali ini “ ujar Hadi salah satu anggota dari kumonitas D’Miracle yang datang saat itu.

Rasa tegang menghampiri peserta bimtest PMII saat melihat atraksi yang ditampilkan D’Miracle, Mereka terkagum-kagum dan berteriak histeris saat melihat aksi mereka. Salah satu atraksi yang mereka tampilkan yakni memasukkan benang ke dalam mulut dan mengeluarkannya kembali melalui sudut mata. 

“ Karena saya melihat secara langsung, jujur saya sangat ketakutan “ ujar Nor Hidayah salah satu peserta bimtest PMII.( Linda, Raida )

Masukkan E-Mail Kamu


Comments :

6 komentar to “D’Miracle Meriahkan BimTest PMII”

sukses untuk sukmka online :D

Unknown mengatakan...
on 

sedikit pendapat : nanti dikasih foto dan paragrafnya diperhatiin, biar pembaca lebih terlayani :D

KEP mengatakan...
on 

waaah, sipp tuh, didiklah mereka dgn benar dan menjadi harapan baru Indonesia :)

Ladida mengatakan...
on 

ko cuma hadi sendrii ya ....

ammar mengatakan...
on 

Mantappp,,, majisian nya asa pinandu nah,.,, kwkwkwkwkwk

Gaptek mengatakan...
on 

rasa supan aq nh mliat bhan kawanan, artis brataan, kwkwkkwk

Imam Blogger Simpel mengatakan...
on 

Posting Komentar

Berikan Kritik dan Saran Kalian -
dengan Mengisi Kotak Komentar di Bawah ini !!